Ahmad Fauzi

23 01 2012

Cool dan Murah Senyum

Pendiam, pemalu, tapi suka tersenyum membuat Ahmad Fauzi layak dianggap mahasiswa super cool di asrama.  Teman-teman asrama memanggilnya Jeck Two, ia menjabat sebagai kepala bidang kebersihan di asrama. Barangkali pembawaannya yang cool dan rapi membuat Jeck Two disenangi kalangan mahasiswi.

Di kampus IAIN, Jeck Two adalah mahasiswa Tarbiyah angkatan 2008. Calon guru Sekolah Dasar ini berasal dari kecamatan Tabukan dan tidak sulit mencarinya karena rumahnya berada di pusat keramaian, Pasar Tabukan. Namun, Jeck Two lebih betah di asrama. Hanya libur panjang saja yang membuat ia pulang kampung.

Tamatan Pesantren Darussalam ini dalam meringankan beban orang tua untuk biaya kuliahnya dengan bantuan beasiswa dari kampus. Rival Purwanto bermain Play Station dengan memainkan tim Manchester United tidak hanya ongkang-ongkang kaki di asrama menunggu beasiswa dan kiriman orang tua. Di luar waktu kuliah, Jeck Two membantu bibinya berjualan air isi ulang dan menjadi penjaga warnet. Selain itu, untuk menghilangkan kebosanan Jeck Two menyalurkan hobinya yakni jalan-jalan.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: