Bahrian Bahriani

23 01 2012

Pengagum Salahuddin Al-Ayyubi

 Kalau dilihat dari tampilannya, Iyan panggilan sehari-hari Bahrian, tipe lelaki yang cool. Mahasiswa Fakultas Tarbiyah jurusan PAI angkatan 2008 masuk asrama sejak tahun 2009, termasuk aktivitas HMI. Oleh karena itulah, Iyan menjabat sebagai kepala bidang keagamaan di asrama. Setiap malam kamis, Iyan mengomando teman-teman untuk shalat magrib berjamaah dilanjutan dengan pembacaan Yasin, shalat hajat, hingga shalat isya berjamaah.

Bahrian mengenakan baju Sasirangan duduk bersama Fatwa dan Masrubai yang memakai baju putih

Penyuka film Kingdom of Heaven ini merasa kesepian di asrama sejak ditinggal karibnya Fatwa yang telah lulus kuliah. Kesepiannya semakin mendalam ketika karibnya Da’i pergi KKN. Namun, Iyan termasuk pribadi yang tidak mudah menampakkan kesedihan.

Di luar kegiatan keagamaan, Iyan suka menyendiri di kamar untuk belajar. Meskipun demikian, Iyan tetap aktif bersosialisasi dengan teman-teman bahkan aktif di dapur. Ia terkenal membuat masakan enak, sehingga dipanggil Chep Iyan.

Pengagum Salahuddin al-Ayubi ini berasal dari daerah pembuat Jukung yakni Alalak. Meski ia tidak tergolong mahasiswa mandiri tetapi Iyan bukan tipe orang yang berlebihan. Ia selalu mencukupi dan mensyukuri apa yang didapatkannya. Bagi Iyan, selalu bersyukur akan menambahkan rezeki.

Catatan: Kini Bahrian Bahriani sedang mulai menulis proposal. Selain itu ia menjabat sebagai sekretaris KMKB


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: