Masrubai

23 01 2012

Hidup Penuh Cinta

Jangan tanya urusan cinta kepada Masrubai, sebab ia akan memberikan banyak jawaban. Ubai panggilan sehari-hari Ketua Asrama Putra periode 2005 hingga 2006 begitu mendalami urusan cinta. Pria kelahiran Tamban ini menjadi salah satu senior di asrama. Ia pernah menempati asrama Batola yang sering berpindah tempat karena habis masa kontrak, seperti asmara Putera di Jalan Kemiri, Jalan Ingub dan asrama yang sekarang di jalan Rama.

Senioritas Ubai berbuah positif terhadap lingkungan sosial asrama. Ubai yang suka menikmati mentari pagi di atap asrama dikenal akrab dengan masyarakat sekitar lingkungan asrama. Jiwa sosialnya tercermin dari sikapnya yang mengajak teman-teman asrama membantu warga bergotong royong. Selain itu, Ubai bersama teman-teman sering mengikuti shalat berjamaah magrib dan subuh di langgar.

Ubai yang menyukai klub AC Milan dan senang memutar lagu Siti Nurhaliza, berprinsip hidup harus seperti air yang mengalir. Ia melihat banyak orang yang tertimpa stress di masa sekarang karena tertimpa berbagai masalah kehidupan. Bagi Ubai hidup mestilah easy going, dan terpenting katanya harus penuh dengan cinta.

Kini Masrubai bekerja di sebuah perkebunan karet dengan tekad mencapai sukses.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: